Honda CR-V Turbo 7-Seater Akan Hadir Lebih Dulu Di Australia

89
PROMO MOBILIO BRV HONDA TUGU JOGJA SMALL
Rudi
Marketing Executive Honda Tugu Jogja
Pembelian Cash/Kredit dan Informasi Unit Mobil Honda Untuk Wilayah Jogja Dan Sekitarnya Silahkan Hubungi.
Telp :
081 226 823 457 (Telkomsel + WhatsApp)
081 931 702 999 (XL)
Pin BB : D6576A16
WhatsApp : 081 226 823 457
Email : rudi@mobilhondajogja.info

Honda CR-V Turbo 7-Seater Akan Hadir Lebih Dulu Di Australia

Meskipun demikian, Collin tetap meyakini bahwa CR-V 5 penumpang akan tetap jadi yang terlaris di negaranya. Dan ia juga menambahkan semua generasi terbaru CR-V yang akan meluncur di negara Kanguru itu tak ada yang bermesin diesel.

Sayangnya sampai saat ini belum ada info mengenai detail tenaga mesin yang akan dipakai pada CR-V 7 seater itu. Tapi yang jelas, SUV yang di Australia punya musuh kuat Mazda CX-5 itu akan mendapatkan unit 1.500 cc turbo dan 2.400 normally aspirated. Di Civic, mesin 1.500 cc turbo itu menghasilkan 173 PS. Sementara mesin 2.400 cc di CR-V sekarang menelurkan 190 PS.

Honda Australia juga memberi sinyal mengenai tempat kelahiran generasi terbaru CR-V tersebut. Thailand berpeluang besar jadi negara pengekspor SUV andalan Honda itu ke Australia.

Sementara Honda Indonesia sebelumnya juga telah berjanji akan menhadirkan CR-V terbaru di 2017. Bahkan merek berlogo H itu juga menyebut akan merakit CR-V seutuhnya di Karawang, Jawa Barat alias CKD.Honda CR-V generasi paling baru menggunakan kekuatan angkut 7 penumpang beritanya siap ada di Australia tahun depan. Hal semacam ini ditegaskan segera oleh pejabat Honda Australia.

Seperti yang dilaporkan media lokal Australia, CarAdvice (6/12) menyebutkan kalau Australia bakal memperoleh CR-V generasi paling baru bersama versi 5 serta 7 penumpang. ” Kami bakal meluncurkan segala versi kurun waktu berbarengan, ” tegas Stephen Collins, Direktur Honda Australia.

Walau sekian, Collin tetaplah yakini kalau CR-V 5 penumpang bakal tetaplah jadi yang terlaris di negaranya. Serta ia juga memberikan segala generasi paling baru CR-V yang bakal meluncur di negara Kanguru itu tidak ada yang bermesin diesel.

Sayangnya hingga sekarang ini belum ada informasi tentang detail tenaga mesin yang bakal digunakan pada CR-V 7 seater itu. Namun yang pasti, SUV yang di Australia mempunyai musuh kuat Mazda CX-5 itu bakal memperoleh unit 1. 500 cc turbo serta 2. 400 normally aspirated. Di Civic, mesin 1. 500 cc turbo itu menghasilkan 173 PS. Sesaat mesin 2. 400 cc di CR-V saat ini menelurkan 190 PS.

Honda Australia juga berikan tanda tentang tempat kelahiran generasi paling baru CR-V itu. Thailand berpeluang besar jadi negara pengekspor SUV andalan Honda itu ke Australia.

Sesaat Honda Indonesia pada awal mulanya juga sudah berjanji bakal menghadirkan CR-V paling baru di 2017. Bahkan juga merk berlogo H itu juga menyebutkan bakal merakit CR-V sepenuhnya di Karawang, Jawa Barat dengan kata lain CKD.